You Are Reading

0

Microsoft Mathematics 4 Free Edition

Naka site Minggu, 10 Juli 2011



Microsoft Mathematics 4 (awalnya Microsoft Math) adalah program edukasi gratis, dibuat untuk sistem operasi Microsoft Windows, yang membantu pengguna untuk menyelesaikan permasalahan matematika and sains. Dibangun dan diprakarsai oleh Microsoft, Microsoft Mathematics secara pokok ditargetkan untuk pelajar sebagai alat bantu belajar.

Add-on yang menawarkan fitur dari Microsoft Mathematics tersedia untuk Microsoft Word 2007. Add-on ini juga diprakarsai oleh Microsoft dan tersedia gratis untuk pengguna Microsoft Word yang berhasil memvalidasi Microsoft Word mereka melalui Genuine Microsoft Program.

Microsoft Mathematics telah menerima Award of Excellence dari Tech & Learning Magazine pada tahun 2008.

Fitur
Microsoft Mathematics memiliki fitur yang didesain untuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan matematika, sains, dan sejenisnya, sebaik mungkin untuk mendidik pengguna. Fitur aplikasi ini adalah sebagai graphing calculator dan unit converter. Aplikasi ini juga memiliki triangle solver, dan equation solver yang menyediakan penyelesaian langkah demi langkah untuk setiap permasalahan, fitur yang sangat berguna bagi pelajar untuk belajar memecahkan masalah matematika.

Versi standalone dari Microsoft Mathematics juga telah memiliki support untuk Ink Handwriting, memperbolehkan pengguna untuk menulis permasalahan / persamaan pada Handwriting Pad menggunakan mouse untuk kemudian dikenali / di-scan oleh Microsoft Mathematics.

Download

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Hiroshi Nakayo